about me in the blog

My photo
A GIRL who want to discover n remember what she been throug,,if she only counting on her own memory i think there's not gona be much,,, so here is some off the memories,,written as simple as it could be,,=p

Saturday, April 11, 2009

Busy month and full off tryout

After so long haven't got anything to do i got a job a shocking one,,, i joint an exhibition almost every day extend time in the office,,,come early in the morning n got back almost at midnight,,but I can make it,,even i was a little bit sleepy n have an unwell health i crush n hit the side walk n broke my motor cycle engine it's all because i want to get back home as fast as i can well the result is my have to repair my bike n the cost was so expensive for me,, it's about 300.000 rupiah that's not include oil,,,my lovely motor cycle need more attention than what it use Tobe,,


Awal masuk ke kantor itu gw ditawarinya Bantu dayat di oprasional n Bantu lomba anak,,tp job desk berubah persis 2 hr sebelum pameran,,,jd Bantu di buyer meet seller,,,awalnya gw juga ragu apa bisa gw ngerjainnya,,blm lagi tanggapan pesimis dr yg lain but I never know If I never try it,,,akhirnya dengan perasaan ragu, takut, n pasrah gw terima kerjaan itu, sebenernya karena ga bisa nolak juga siy jd diterima juga,,,


Jujur ditengah ketidaktahuan harus apa n gimana ngurus buyer permasalahan muncul satu persatu,,,dr mulai hotel yg blm di booking,,tamu yg ga kejemput di bandara bikin panic secara yg diurus tuh bule yg klo da sedikit aja yg ga beres or ga sesuai sama yg direncanakan bisa2 komplain abis2an,,,coz gw pernah ngerasain diomelin bule,,padahal bukan salah gw juga,,,itu rasanya ga enak bgt,,,


Dari smua permasalahan yg muncul itu malah buat gw bisa berfikir lebih baik, n try to organize it,,,dari mulai tlp hotel book lebih awal buat beberapa tamu yg dateng duluan sampe ngatur penjemputan si bule2 itu,,gw pikir kerjaan gw sampe disitu ternyata masih berlanjut ngurus reimburst tiket mereka,,duh tuh dolar cm numpang lewat aja,,ckckckc kapan ya punya dolar beneran,,hehheh(ngayal dikit). Masalah ternyata blm berakhir sampe disitu,,masih harus ngurusin kepulangan mereka,,,ups,,dammm,,got to coordinate again with the driver to make everything run smooth,,,the last siy kayanya cukup sukses meski banyak kendala,,,thank god again I can fulfill my duty n show them that I can do it jd jangan suka mandang sebelah mata (^^,)


Semakin diberi tanggung jawab semakin diri mikir gimana cara mengatasi permasalahannya,,,jangan takut bertanya,,,tanyalah smua orang yg memang berhubungan ma masalah yg lo alami,,ga perlu takut mengakui klo kita gatau n jangan sok tau,,gw tau gw orangnya gampang panic tp klo gw bisa sedikit nenangin diri I can find out the answer

No comments: